Honor berkolaborasi dengan Porsche dalam edisi khusus Magic V2, terdaftar dengan sertifikasi TDRA

TEMPO.CO, Jakarta – Smartphone Honor Magic V2 diluncurkan di pasar Eropa beberapa waktu lalu. Peluncuran tersebut sekaligus mengumumkan kolaborasi Honor dengan Porsche pada produk Magic V2 RSR Porsche Design.

Dikutip dari laporan alatSenin, 29 Januari 2024 Seri smartphone Honor ini merupakan edisi khusus yang menyasar lebih banyak pasar selain Eropa karena telah mendapatkan sertifikasi TDRA di Uni Emirat Arab (UEA).

Sertifikasi TDRA bersifat wajib bagi peralatan, perangkat, atau sistem telekomunikasi yang akan diimpor, dijual, dan digunakan di UEA. Jika ponsel tersebut telah mendapatkan sertifikasi TDRA, berarti besar kemungkinan produk tersebut akan menjangkau pasar global.

Honor Magic V2 RSR Porsche Design telah terlihat di halaman sertifikasi TDRA dengan nomor model VER-N49DP. Sertifikasi tersebut menegaskan bahwa Honor telah memulai produksi dan kemungkinan peluncuran di Uni Emirat Arab.

Spesifikasi Desain Honor Magic V2 RSR Porsche

Hasil kolaborasi Honor dan Porsche, smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 8 Generasi 2 dan berjalan pada MagicOS 7.2 berbasis Android 13. Kapasitas RAM ponsel ini sebesar 16GB dan penyimpanan internalnya sebesar 1TB.

Periklanan

Keunggulan kolaborasi ini terletak pada desain layar ganda pada ponsel ini karena menggunakan layar internal LTPO OLED berukuran 7,92 inci yang dapat dilipat. Kemudian layar penutupnya adalah LTPO OLED berukuran 6,43 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Kapasitas baterai Honor Magic V2 RSR Porsche Design adalah 5000mAh dan mendukung pengisian kabel 66W atau kabel terbalik 5W. Dukungan ini disebut-sebut dapat mempercepat proses pengisian daya sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama hingga terisi penuh.

Soal kamera, ponsel ini dibekali kamera utama 50 megapiksel dan lensa telefoto 20 megapiksel. Kamera depannya menggunakan sensor 16 megapiksel yang tersedia untuk selfie dan panggilan video.

READ  Pernyataan-pernyataan kontroversial Prabowo sepertinya tidak sulit dari perdebatan calon presiden, pada akhirnya pertanyaan tersebut mendapat nilai 11 dari 100

Belum ada pernyataan resmi yang dibuat oleh Honor mengenai rincian lebih lanjut dan harga. Ponsel hasil kolaborasi dengan Porsche ini masih dalam tahap produksi dan akan diluncurkan di Uni Emirat Arab dalam waktu dekat.

Selalu pembaruan informasi terakhir. Mendengarkan Berita yang luar biasa dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Update Tempo.co”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Kamu harus –Instalasi Pertama, aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *