Skechers Luncurkan Sepatu Basket Pertama, Gandeng Bintang NBA Julius Randle dan Terance Mann – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Skechers memasuki lapangan basket dengan meluncurkan lini pertama sepatu basket teknisnya. Sepatu ini menawarkan performa elit dan kualitas luar biasa untuk setiap level atlet.

Koleksi bola basket Skechers hadir di Indonesia dalam dua gaya puncak tengah atau Tengah A puncak rendah SKX Resagrip™ dan SKX FLOAT berbeda. Keduanya memadukan teknologi inovatif dengan kenyamanan khas Skechers.

Skechers termasuk kekuatan ke depan New York Knicks, Julius Randle dan penjaga tembak Los Angeles Clippers, Terance Mann. Mereka telah berkompetisi dengan sepatu basket Skechers sejak awal musim NBA saat ini.

“Dengan kesuksesan kami sebagai merek di bidang lari, golf, bola acardan sepak bola global, kami maksimalkan wawasan dan tanggapan dari para profesional seperti Julius Randle dan Terance Mann untuk memvalidasi posisi merek kami kekuatan dengan sepatu basket terbaik di lapangan,” kata Greg Smith, wakil presiden pengembangan produk dan merchandising untuk Skechers Performance, baru-baru ini.

“Mulai pertengahan tahun 2023, Skechers memasuki dunia sepak bola dengan menawarkan alas kaki dengan performa tertinggi bagi para atlet yang berkompetisi di dua olahraga paling populer di dunia,” tambah Michael Greenberg, presiden Skechers.

Baca juga: Kerennya, The Rolling Stones ada di sneakers Skechers

Ini adalah awal dari investasi jangka panjang Skechers di segmen bola basket, dengan lebih banyak kolaborasi dengan para pemain yang penting bagi strategi dan visi pertumbuhan kami.

SKX Resagrip merupakan perpaduan bentuk dan fungsi, dirancang untuk pemain yang bergerak sangat cepat bantal Sepatu terbaik dan sensitif untuk mendukung gerakan cepat dan eksplosif. Dilengkapi dengan teknologi Goodyear Resagrip dan konfigurasi sol yang unik agar pengguna dapat bermain maksimal dan fokus pada permainan.

READ  Paus Koleksi Kripto, Bitcoin langsung mencapai $40,000

Sementara bagi pemain yang mencari kestabilan, SKX FLOA menawarkan Thermoplastic Polyurethane (TPU), yaitu material sintetis yang ditempatkan secara strategis untuk mengunci posisi kaki. Sementara desain Swirl Tech™ yang ringan memberikan fleksibilitas untuk pengalaman di lapangan yang luar biasa.

Sepatu ini juga dilengkapi sol Goodyear yang memberikan traksi atau daya tahan maksimal. Kedua siluet tersebut dilengkapi dengan bantal Hyper Burst® a bantalan Hyper Burst Pro™ menambahkan ekstra.

Koleksi sepatu basket Skechers mulai dari Rp 1.999.000 hingga Rp 2.299.000. Kini tersedia di beberapa toko retail Skechers Indonesia dan Skechers.id serta toko Footlocker terpilih di Indonesia. (

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *