Park Hyung Sik yang disebut-sebut sebagai Master Drama Rom-Com tidak memiliki rahasia khusus

TEMPO.CO, Jakarta – Park Hyung Sik mengutarakan pendapatnya tentang julukan master drama komedi romantis. Drama terbarunya, Doctor Slump, juga bergenre komedi romantis bertema medis.

Di dalam Dokter Kemerosotan, Park Hyung Sik berperan sebagai seorang ahli bedah plastik bernama Yeo Jung Woo. Ketenarannya sebagai ahli bedah plastik tiba-tiba menurun setelah kecelakaan medis misterius.

Ahli komedi romantis

Doctor Slump kembali membawa Park Hyung Sik ke genre komedi romantis Seorang wanita kuat segera melahirkan Bong pada tahun 2017. Hingga saat ini, ia masih menyandang predikat sebagai salah satu aktor yang piawai memainkan peran-peran bergenre komedi romantis.

Tak heran, banyak yang bertanya-tanya bagaimana ia bisa mempertahankan gelarnya. Menanggapi hal tersebut, aktor berusia 32 tahun itu dibuat bingung. Sebenarnya saya tidak tahu kalau yang namanya rahasia itu ada, ujarnya.

Menurut aktor tersebut Kebahagiaan gelar master dalam komedi romantis karena dia suka bekerja atau berakting dengan orang lain. “Bahkan saat bekerja sama di lokasi syuting, aku terkadang memunculkan kalimat-kalimat lucu agar lebih menarik. Kalau lawan mainku menyikapinya dengan baik, adegannya jadi lebih hidup,” tuturnya.

Rekan satu timnya juga mendukungnya Park Shin Hye. Diakuinya, akting Park Hyung Sik sangat bagus. Bahkan sutradara seringkali tidak menghentikannya dan kamera terus memotret adegan yang bagus.

Bertemu Park Shin Hye

Periklanan

Park Hyung Sik mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan kepercayaan diri karena sinergi yang baik dengan lawan mainnya. Sama seperti di drama terbarunya ini, ia akan kembali beradu akting dengan Park Shin Hye. Hal ini mengingatkan pada chemistry mereka di The Heirs 11 tahun lalu.

Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang berjuang melawan kelelahan. Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo sudah saling kenal sejak sekolah. Namun, keduanya adalah rival yang bersaing untuk mendapatkan nilai terbaik. Setelah 14 tahun berpisah, keduanya bertemu dalam keadaan yang tidak terduga.

READ  Tips Memilih Lokasi Usaha Di Dekat Pelabuhan Di Salatiga Penting

Dokter Kemerosotan dipimpin oleh sutradara Oh Hyun Jong dari Temukan aku dalam ingatanmu A Peri angkat besi Kim Bok Joodan ditulis oleh penulis skenario Baek Sun Woo dari Ada apa dengan Menteri Kim. Drama ini tayang perdana pada 27 Januari di JTBC dan Netflix.

BINTANG KDRAMA

Pilihan Editor: Reuni di Drama Doctor Slump, Begitulah Pengakuan Park Shin Hye dan Park Hyung Sik



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *