Boy Thohir, Salim dan Gibran Tiba di Undangan Bos SEPAKBOLA, Ada Apa?


Jakarta, CNBC Indonesia – Pernikahan Putri Paramita Sudali dan William Runtung dihadiri nama-nama besar mulai dari selebriti hingga pejabat pemerintah. Putri Paramita Sudali adalah direktur dan direktur pemasaran PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA) yang menaungi klub sepak bola Bali United.

Mengutip akun jejaring sosial Instagram, sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ferry Salim. Sedangkan di kalangan konglomerat seperti Garibaldi Thohir, Anthoni Salim, Pieter Tanuri.

Sementara itu, para pejabat negara antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka hadir dalam perayaan pernikahan tersebut.

Dari kalangan politisi, mereka adalah calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan,

Calon presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka didukung konglomerat besar. Hal itu terlihat pada acara Erick Thohir Volunteers in the United States di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1) malam.

Boy Thohir mengatakan sepertiga kontributor perekonomian Indonesia siap membantu memenangkan pasangan calon presiden nomor urut dua.

Meski jumlah kita kecil, ya mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di ruangan ini, kata Boy seperti dikutip CNN Indonesia, Selasa (23/1).

Kakak Menteri BUMN Erick Thohir ini mengungkapkan, banyak pengusaha besar yang siap membantu Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres tahun ini.

Kita mulai dari Grup Djarum, Grup Sampoerna, Grup Adaro, siapa lagi, intinya semua grup ada di sini, ada Ninin, wanita terkaya di Indonesia, dan semuanya pak, tambahnya.

READ  Inovasi Bisnis Kreatif Di Lhokseumawe Luar Biasa

Bahkan, Boy Thohir menyatakan siap memenangkan Prabowo-Gibran di satu putaran.

Terima kasih atas kehadirannya, istimewa, membangkitkan semangat kami untuk putaran yang satu ini, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo mengaku merasa terhormat bisa diundang dalam acara tersebut. Ia berkelakar bahwa dirinya kalah dalam dua pemilu presiden sebelumnya karena tidak pernah diundang ke acara serupa. Prabowo pun mengaku memandang pemilu presiden dengan optimis

Suatu kehormatan besar, baru sekarang saya mengerti kenapa saya kalah dua kali dalam pilpres, karena sebelumnya saya tidak diundang ke sini, tutupnya.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel lain

Konglomerat termuda RI ini punya harta sebesar 33 ribu. Rp

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *