KoinWorks dukung kepentingan investasi keluarga melalui Switch Account – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | KoinWorks mendorong investasi dini bagi keluarga dengan memanfaatkan fitur-fitur beralih akun. Fitur ini memungkinkan pengguna mengelola lebih dari satu akun pribadi secara bersamaan di satu perangkat.

Fitur ini akan memudahkan individu dan keluarga dalam mengelola dana investasi keluarga. KoinWorks juga menekankan pada peningkatan fitur pengguna terpelajar investasi dan memiliki akses mudah dan cepat ke berbagai layanan keuangan.

Jonatan Bryan, Kepala Manajemen Properti KoinWorks mengatakan pihaknya melakukan penelitian untuk mengetahui perilaku pengguna milenial yang kini sudah dewasa dan orang tua dalam hal cara mereka menggunakan aplikasi KoinWorks melangkah lebih jauh.

“Kami menemukan bahwa mereka ingin menggunakan aplikasi KoinWorks dengan beberapa perangkat dompet berbeda. Dompet “Salah satunya menyiapkan dana untuk anggota keluarga,” ujarnya pekan lalu.

dengan beralih akun, KoinWorks memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyebarkan investasinya menggunakan lebih dari satu akun. Perangkat ini juga menyederhanakan sejumlah identitas yang perlu diingat, salah satunya adalah password. Pengguna dapat mengelola investasi jangka panjang anggota keluarga, misalnya investasi pendidikan atas nama anak.

Baca juga: Puncak peluncuran besar KoinWorks NEO telah berakhir

Untuk mengganti akun di aplikasi KoinWorks, pengguna dapat memilih mata uang akun atau akun dan aktifkan akun kedua melalui opsi tambah akun yang tersedia. Kemudian pengguna dapat melakukannya untuk melengkapi dan memulai pembiayaan sesuai produk yang dipilih.

“Dalam satu keluarga, biasanya mereka mempunyai tujuan untuk berinvestasi di bidang pendidikan untuk beberapa tahun ke depan. “Ayah atau ibu bisa menyisihkan investasi khusus untuk anaknya di rekening kedua dan mendapatkan dana, misalnya setiap bulan,” tambah Jonathan.

Sejalan dengan upaya menjadikan fitur ini ramah keluarga, KoinWorks turut serta dalam acara tersebut peran sebagai orang tua dihadiri oleh generasi milenial dan keluarga muda di Jakarta.

READ  Keamanan Informasi Bisnis Di Lhokseumawe Kreatif

KoinWorks juga memberikan edukasi tentang konsep dasar uang dan tabungan kepada banyak siswa sekolah dasar. Partisipasi ini merupakan upaya untuk membekali anak dan keluarga dengan literasi keuangan sekaligus menekankan pentingnya investasi digital bagi keluarga dengan gaya hidup modern saat ini.

KoinWorks memahami bahwa kebutuhan keluarga saat ini semakin kompleks, termasuk dalam mengatur keuangan untuk masa depan – terutama untuk pendidikan, juga untuk hiburan dan liburan, dana darurat, bahkan ada yang memikirkan pernikahan anaknya.

“Dengan produk pembiayaan KoinWorks, orang tua dapat fokus pada perencanaan investasi jangka panjang. “Sebagian uang jajan tambahan yang biasa diberikan kepada anak saat liburan juga bisa dialokasikan untuk investasi sejak dini,” lanjut Jonathan.

Menyambut awal tahun, KoinWorks mengajak pengguna untuk memanfaatkan fitur-fiturnya beralih akun sambil melakukan reorganisasi dan fokus pada perencanaan keuangan tahun ini. Fitur ini dapat menjadi solusi praktis bagi keluarga yang ingin mengelola investasinya sekaligus memberikan kemudahan dalam mengelola dana untuk masa depan. (kai)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *